WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI "RADIO CITRA KAWULA MUDA THE BEST MUSIC AND NEWS STATIONS" Dj.Ardian, Dj.Andilala, Dj.JP Master, DJ.Gombu, Dj.Ninggar, Dj.Vivie, Dj.Sari, Dj.Romy "SUKSES BUAT KAMU SEMUANYA"
Photobucket
WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI..mak nyozz!!

Selasa, Mei 13, 2008

13/05/2008 09:25 wib - Internasional Aktual
Anak-anak Atiek CB Diajari Bahasa JawaJakarta, CyberNews. Jauh dari Tanah Air tidak membuat Atiek CB lupa tanah kelahirannya. Atiek yang tinggal di Amerika Serikat tetap mengajarkan bahasa Jawa terhadap putra-putrinya.
"Di sana (Amerika) aku ..tetap ngomong Jawa. Bahkan, sama anak-anak aku tetap mengajari bahasa Jawa. Anak-anak itu bisa bahasa Jawa dan mengerti, tapi nggak bisa ngomongnya. Pokoknya, aku latih ngomong Jawa selain bahasa Inggris," ujar Atiek dengan logat Jawa kental di di Rossi Music, Jalan Fatmawati Raya No 30, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2008).
Meski sang suami asli keturunan Amerika, dia mendukung Atiek mengajarkan anak-anak bahasa Jawa.
"Suami aku justru senang dan malah mendukung aku mengajari bahasa Jawa ke anak. Katanya, nggak apa-apa biar anak tahu budaya dan bahasa Indonesia karena ibunya orang Jawa, Indonesia. Anak harus tahu sejarahnya itu," imbuh ibu dari Kendall (13) dan Kena (9) itu.
(Ant /CN08)

PELAYANAN

PELAYANAN

VIA fm PAS DIHATI

VIA fm PAS DIHATI