WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI "RADIO CITRA KAWULA MUDA THE BEST MUSIC AND NEWS STATIONS" Dj.Ardian, Dj.Andilala, Dj.JP Master, DJ.Gombu, Dj.Ninggar, Dj.Vivie, Dj.Sari, Dj.Romy "SUKSES BUAT KAMU SEMUANYA"
Photobucket
WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI..mak nyozz!!

Jumat, Mei 23, 2008

23/05/2008 15:38 wib - Nasional Aktual
Foto Syur Anggota DPR Beredar di Internet
Jakarta, CyberNews. Foto syur anggota DPR Fraksi PDIP Max Moein dan seorang wanita beredar luas di internet. Kasus ini tentu mengingatkan publik pada skandal seks antara anggota DPR Fraksi Partai Golkar Zahya Yaini dan Maria Eva.


Dalam foto yang terima okezone, Jumat (23/5/2008), Max tampak bertelanjang dada sambil mendekap seorang wanita dengan posisi saling merapatkan dada.

Tangan kiri pria beruban itu melingkar di punggung wanita ayu berambut kecoklatan, yang juga terlihat tidak berbalut busana. Sementara tangan kanan Max sedikit terangkat, seolah sedang memegang kamera untuk mengabadikan pose mereka.

Foto close-up (dada ke atas) wakil ketua Komisi XI DPR itu sepertinya diabadikan di dalam sebuah kamar. Diduga, kamar tersebut adalah hotel atau apartemen. Dugaan itu muncul setelah melihat latar belakang foto berupa AC central yang menyatu dengan dinding.

Penyejuk ruang semacam itu biasanya difungsikan di kamar-kamar hotel dan apartemen. Sementara itu, saat dikonfirmasi, dua telepon seluler Max tidak diaktifkan.
(OKZ /CN08)

PELAYANAN

PELAYANAN

VIA fm PAS DIHATI

VIA fm PAS DIHATI