WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI "RADIO CITRA KAWULA MUDA THE BEST MUSIC AND NEWS STATIONS" Dj.Ardian, Dj.Andilala, Dj.JP Master, DJ.Gombu, Dj.Ninggar, Dj.Vivie, Dj.Sari, Dj.Romy "SUKSES BUAT KAMU SEMUANYA"
Photobucket
WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI..mak nyozz!!

Selasa, Mei 13, 2008

13/05/2008 09:57 wib - Nasional Aktual
Ayat-Ayat Cinta Sukses, MD Bagi Bonus
Jakarta, CyberNews. Rumah produksi film dan sinetron MD Entertainment bagi-bagi bonus berupa uang tunai kepada seluruh pihak yang terlibat pembuatan Ayat-Ayat Cinta (AAC), setelah film yang digarap sutradara Hanung Bramantyo itu meraih rekor penjualan tiket 3.650.000 lembar....
"Resminya, jumlah penonton AAC 3.650.000 (orang)," kata produser Manoj Punjabi dalam acara syukuran yang dilangsungkan di markas besar rumah produksi tersebut, Senin (12/5) malam. Menurut Manoj, sukses besar yang diperoleh merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat dalam produksi AAC, mulai dari sutradara, pemain hingga kru film.
AAC adalah sebuah film roman-religius yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy. Banyak pihak memujinya sebagai tontonan yang memberikan pencerahan bagi masyarakat, khususnya umat Islam.
Manoj mengatakan pihaknya masih memikirkan soal sekuel AAC. Ditanya tentang rasa puas atas jumlah penonton yang diraih, ia mengatakan, "Kami sebenarnya ingin mencapai angka enam juta. Tapi kita lihat nantilah."
Dibintangi oleh Freddy Nuril, Rianty Cartwright, Carissa Putri dan Melanie Putria, AAC saat ini menjadi produksi film dengan angka penjualan tiket tertinggi sejak film nasional mulai bergairah kembali pada 2000.
Dalam waktu tujuh tahun terakhir, film dengan angka penjualan tiket di atas dua juta lembar adalah Ada Apa Dengan Cinta (2,5 juta), Get Merried (2,2 juta), dan Naga Bonar Jadi 2 (2,4 juta).
(OKZ /CN08)

PELAYANAN

PELAYANAN

VIA fm PAS DIHATI

VIA fm PAS DIHATI