WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI "RADIO CITRA KAWULA MUDA THE BEST MUSIC AND NEWS STATIONS" Dj.Ardian, Dj.Andilala, Dj.JP Master, DJ.Gombu, Dj.Ninggar, Dj.Vivie, Dj.Sari, Dj.Romy "SUKSES BUAT KAMU SEMUANYA"
Photobucket
WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI..mak nyozz!!

Jumat, Mei 23, 2008

23/05/2008 15:16 wib - Daerah Aktual
Curi Sepeda, Buruh Rongsok Dimassa
Pekalongan, CyberNews. Nasib naas dialami Casadi (40), buruh rongsok asal Kutosari, Karanganyar,Kabupaten Pekalongan. Nekat mencuri sepeda, bapak dua anak itu dimassa dan ditahan di Mapolsek Wiradesa. Dari data yang berhasil dihimpun, pencurian itu terjadi ketika Casadi melihat sebuah sepeda Jepang merk Saimoto yang diparkir di belakang rumah pemiliknya yaitu Supriati (38), warga Karangjati, Wiradesa.

Melihat situasi yang sepi dan sepeda tak terkunci, dia mengambil sepeda itu dan menuntunnya keluar dari pekarangan rumah. Naas, baru beberapa saat dia mengayuh sepeda curiannya, ada warga yang melihat dan berteriak.

Diapun mempercepat laju sepeda itu, sementara beberapa warga mengejarnya. Setelah sekitar 2km mnegayuh sepedanya dia akhirnya kecapaian dan berhasil ditangkap warga di sekitar jembatan gantung Petukangan, Wiradesa. Diapun dihajar massa hingga babak belur sebelum kemudian diserahkan polisi.

Mapolsek Wiradesa hari ini, Casadi mengaku sudah empat kali mencuri dan tertangkap. Sebelumnya dia juga pernah mencuri motor dan barang berharga lainnya. Dia mnegaku terpaksa mencuri karena terbelit ekonomi dan butuh uang untuk makan anak-anak dan istrinya. ''Hasil kerja saya mencari rongsokan tak cukup untuk makan,'' ucapnya sambil menundukkan mukanya yang masih lebam membiru. Tawakal

Kapolres Pekalongan AKBP Aan Suhanan melalui Kapolsek Wiradesa AKP Masyhudi mengimbau kepada warga untuk semakin hati-hati menjaga harta bendanya. Apalagi kondisi ekonomi diperkirakan akan makin sulit menyusul rencana kenaikan harga BBM.

Kepada warga yang terbelit ekonomi diminta untuk tetap tawakal dan sabar serta meningkatkan keimanannya. ''Kami harap tidak ada lagi yang nekat dengan alasan ekonmi,sebab saat ini meang kiat semua sedang diberi cobaan,'' paparnya.

PELAYANAN

PELAYANAN

VIA fm PAS DIHATI

VIA fm PAS DIHATI