WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI "RADIO CITRA KAWULA MUDA THE BEST MUSIC AND NEWS STATIONS" Dj.Ardian, Dj.Andilala, Dj.JP Master, DJ.Gombu, Dj.Ninggar, Dj.Vivie, Dj.Sari, Dj.Romy "SUKSES BUAT KAMU SEMUANYA"
Photobucket
WELCOME TO VIA FM RADIO 105 PAS DI HATI..mak nyozz!!

Selasa, Mei 13, 2008

13/05/2008 10:20 wib - Nasional Aktual
Parpol Tak Lolos Verifikasi Faktual, Goodbye
Jakarta, CyberNews. Komisi Pemilihan Umum/KPU telah menutup pengembalian berkas pendaftaran parpol peserta pemilu. Selanjutnya parpol akan diverifikasi administrasi yang dilakukan13-30 Mei dan verifikasi faktual 3-30 Juni.
Anggota KPU lainnya, I Gusti Putu Arta menyampaikan jika dalam verifikasi administrasi nanti KPU menemukan sejumlah persyaratan belum lengkap, maka partai yang bersangkutan diberi waktu tujuh hari untuk melengkapinya.
"Setelah itu, KPU akan melakukan verifikasi tahap kedua, batas waktunya hingga tanggal 30 (Juni), lalu dieksekusi mana yang berhak ikut pemilu. Kalau sampai tanggal 30 tidak dilengkapi, good bye" pungkas Putu Arta, Selasa (13/5/2008).
Hinngga pukul 24.00 tadi malam, terdapat 66 partai politik yang telah mengembalikan berkas. Sebelumnya tercatat parpol yang mengambil formulir sebanyak 69, termasuk partai dengan parpol dengan kepengurusan ganda..

PELAYANAN

PELAYANAN

VIA fm PAS DIHATI

VIA fm PAS DIHATI